Thursday, April 11, 2013

Harapan Lelaki dan Wanita

Harapan Seorang Lelaki...

Aku mendamba wanita yang sholehah yang berakhlak mulia bukan yang rendah budi pekertinya..
Aku mendamba wanita yang mampu mendidik bukan yang suka menghardik..
Aku mendamba wanira yang tabah bukan yang imannya lemah..
Aku mendamba wanita yang mematuhi bukan yang suka mengingkari..
Aku mendamba wanita yang mengerti bukan sekedar membaca tanpa memahami..

Karena kau amanah bagiku..
Andai diriku tak mampu mendidikmu atau bahkan membiarkanmu, sungguh berat pertanggng jawabanku di akhirat nanti..

Maka setelah janji suci terpati, jagalah perasaanku dengan mematuhi selama diriku di jalan yang benar dan marilah kita seiring sejalan dalam naungan ridha Illahi dengan mematuhi apa yang dititipkan Allah dan Rasul-Nya..

Harapan Seorang Wanita...

Aku mendamba lelaki yang bisa memimpin bukan yang sekedar memerintah..
Aku mendamba lelaki yang bisa memegang janji bukan yang suka menghianati..
Aku mendamba cinta yang hakiki bukan cinta semu yang tiada pasti..
Karena aku akan memberi yang terbaik untuk dirimu yang telah menjadi kekasih halalku..

Oleh karena itu, jaga pula perasaanku sebagaimana diriku menjaga perasaanmu.. dan setialah terhadap agama kita dengan memegang janji suci yang terucap dalam barisan akad yang indah.. Insya Allah..:)

Sumber : Muslimah Solehah

No comments: