Friday, April 5, 2013

Love and Religion

"Aku suka mendengarmu bernyanyi, Kamu suka mendengarku mengaji. Tuhan pencipta yang hebat yaa.."

"Jangan tanya aku bagaimana rasanya berpisah karena cara berdoa yang tak sama. Rasa itu belum ada namanya, asing..."


"Sampaikan salamku untuk Tuhan-mu. Terima kasih karena kamu dicipta walau tak boleh kucinta"


"Aku tidak menaruh heran jika kamu memuja Tuhanmu. Menciptakanmu adalah suatu kebesaran"


"Darimana kamu tahu kalau kita pisah Tuhan kita masing-masing tidak menangis?"

"Beritahu aku, apa perbedaan cinta ciptaan Tuhanmu dan Tuhanku"


"Jangan pernah bilang kamu tidak kuperjuangkan, Aku hanya tidak sampai hati jika cintamu kepada Tuhanmu berhenti"


"Tuhanmu menciptakanmu terlalu indah. Sekarang jika aku jatuh cinta padamu dia akan marah?"


"Bisa tanyakan pada Tuhanmu, bolehkah aku yang bukan umat-Nya mencintai hamba-Nya?"




twitter @myARTasta penulis buku ADRIANA.

No comments: