Sunday, January 20, 2013

Beberapa yang aku benci

Membenci sesuatu bisa jadi justru sebaliknya. Seperti yang aku alami. Saat aku membenci sesuatu, tapi justru itu malah yang membuat aku menjadi berarti. Jarum misalnya, mau jarum suntik, jarum infuse, jarum jahit or whatever..aku sangat membenci yang namanya JARUM!

And then now..jarum is my friend..LOL

Aku berteman dengan jarum.Berapi kali bolak balik lab untuk ngambil sampel darah,bolak balik rumah sakit untuk rawat inap sampai akhirnya aku bisa sembuh dan bisa duduk bertahan lama itu semua karena yang namanya JARUM.
Akupuntur..itu namanya. Sembuh karena jarum. Bisa duduk lama karena jarum. Sebenarnya, sampai saat aku menulis ini, jujur dari hati yang paling dalem banget..aku masih takut yang namanya JARUM!! Lepas dari ketakutan itu, ternyata tidak semua jarum itu menyakitkan. Akupuntur itu mungkin buat kalian juga adalah hal yang menakutkan, dan banyak sekali orang-orang bertanya tentang sakitnya akupuntur. Jawaban aku "lebih sakit digigit semut"..hahahahaa. Tapi aku gak mau lagi kalo harus di akupuntur..hehe..

Air.. bukan berarti aku gak mandi yaa..:p aku cuma takut saat berada dikolam renang atau laut. Heuh..iyalaahh serem kalo kelelep. Tapi sekarang, air juga sahabatku. Karena air yang selalu membuat aku yang awalnya gak bisa renang, jadi bisa renang sekarang ini..hehe. Terpaksa belajar renang karena sakit dan gak bisa lagi olahraga yang berat selain renang..-____-

Sayuran. Aku paling bencu makanan yang namanya SAYUR. Sayur apapun itu terkecuali kangkung!! Tapi lagi dan lagi, karena sakit aku harus paksa untuk makan sayuran. Demi kesehatan aku. Iya, demi kesehatan semua itu harus dibayar..heuheuu..

Sebaliknya, apa yang dulunya aku sukai sekarang malah menjadi hal yang dilarang buat aku. Misalnya aerobik, fitness, boncengan lama-lama diatas motor, traveling, naik turun tangga, jalan-jalan sampe pegel dan lainnya.. ggggrrhh..kebayang gak siih itu buat kalian? aku yang menjalani aja rada-rada bosen pake banget, ini itu serba dilarang. Kalaupun bisa dilakukan hanya dalam batas normal..gak boleh berlebihan..huhu

Bersyukurlah kalian masih bisa lebih dari aku. Dan jangan pernah terlalu membenci sesuatu dengan alasan yang gak wajar.. Dinikmati selagi bisa, selagi kalian punya waktu untuk bisa melakukan segala sesuatunya..:D


with ♥,
Muthia Ahmad

No comments: