Saturday, December 22, 2012

Anak Ibu yang manja..

Siapa bilang aku anak mandiri?
Siapa bilang aku tegar disaat sakit kemaren??
Siapa bilang aku gak butuh Ibu saat lagi terpuruk??

Butuh..butuh banget..
Ada sedikit masalah yang membuat jarak itu tiba-tiba jadi jauh antara aku dan Ibu, tapi jujur sejujurnya..dari lubuk hati paling dalam, AKU SANGAT MENYAYANGI IBU...
Apapun masalah itu, Ibu..engkau selalu yang terhebat..

Aku memang jauh dari orang tua. Jauh dari keluarga. Itupun karena harus menuntut ilmu di kota yang asing menurutku. Jadi anak mandiri itu tetap saja masih butuh belaian seorang Ibu. Misalnya waktu aku sakit kemaren, walaupun ada orang lain dan teman disini tetap saja aku butuh Ibu yang rela mengurusku setiap saat selama di Rumah Sakit. Saat ditelpon dan Ibu bertanya sakitnya gimana, aku meringis dan berkata "Sakit banget"...sesaat setelah itu orang tuaku pun langsung berangkat ke Jogjakarta hanya untuk menjenguk aku. Pengorbanan orangtua itu memang tidak pernah mengenal lelah. Sekalipun mereka sedang disibukkan dengan 1001 macam kerjaan disana, mereka rela ninggalin keesibukan demi aku.. Ahh...Ibuuu..^^


Kepada Ibu yang telah melahirkan aku,
Maaf, karena aku belum bisa mengukir bahagia di wajah tuamu..
Maaf, karena aku belum bisa menanam bangga dalam hatimu..
Maaf, untuk semua airmata yang kau tumpahkan karena aku..
Maaf, karena aku belum mampu menghapus beban ditubuh lelahmu..
Ibu...terima kasih untuk cinta dan do'amu untukku..
Sekali lagi, maafkan anakmu..♥♥


Happy Mother's day...


with ♥,
Muthia Ahmad