Sunday, December 30, 2012

Me-Mo-Ry..Just we are, KEPOMPONG...

Haii guys, pa kabar kalian??
Kangen tau.. Kangen pake banget.. Hahahaa.. aku kayak orang nulis surat yaa..??

Tau ga, guys..aku semalam nonton Film 5cm.. Semoga kalian udah pada nonton juga..(^.^)
Film keren banget..ngalahin deh Film Habibie-Ainun yang ditonton duluan.. Soalnya isinya tentang PERSAHABATAN, CITA-CITA dan tentunya CINTA... #eeaaa..=))

Tiba-tiba teringat kalian semua.. Teringat kenangan-kenangan kita bersama waktu kuliah dulu, sering hangout bareng dan tentunya NARSIS yang gak abis-abis. Sekedar buat mengingatkan kembali aja ke kalian kalo kita punya lebih dari 300 foto..dan disini hanya beberapa aja yang aku upload buat kalian.. Semua karena KANGEN pengen ngumpul seperti dulu. Lupain dulu masalah-masalah yang ada. Ingat aja lagi kebersamaan kita semua, ingat lagi gimana kita main UNO bareng, makan bareng, jalan-jalan, foto-foto gak jelas...semuanya guys.. Apapun kita sekarang, dimanapun kita sekarang, dan bagaimanapun kita sekarang..selalu ada masa lalu yang harus kita ingat untuk kita maju kedepan nanti..^^

Lengkap gak lengkap, kita selalu kumpul.. Kurang satu atau dua personil itu biasa kan dalam kepompong??
Dengan 1001 macam alasan yang kadang kita gak tau bisa ngumpul atau gak.. dan mungkin karena ada alasan-alasan lain. Well...dimanapun kita, kita kurang atau lengkap, selalu ada kebersamaan yang dapat kita bagikan.. Guys..miss u already.. (sampe nangis nulis blog ini)..

Gak mau banyak ngomong disini.. Aku cuma pengen ngingetin moment-moment  indah yang pernah kita lewatkan (walaupun gak semuanya ada)..

Masih ingat foto itu guys?? ditengah-tengah kita lagi ngumpul mau foto angkatan, kita juga sibuk foto"angkatan" versi kepompong..hahahaha..kocak yaa..sampe ada yang teriak "kepompong mau foto"..wkwkwkk..

Awalnya kami hanya orang-orang asing yang terkumpul diantara 50 lebih orang asing lainnya..
Awalnya memang hanya pertemanan biasa sebelum akhirnya kebersamaan yang lebih itu ada..
Semua berawal dari kebersamaan, sifat yang berbeda-beda di antara kami dan semua itu selalu mewarnai kebersamaan kami..
Iya..kami ber-enam..hanya enam orang dan teman-teman kami memanggil kami dengan sebutan Kepompong (saat lagi top-topnya tuh serial kepompong di TV..(^,^)

DESI
dengan sikap childish-nya yang selalu aja membuat kami geleng-geleng kepala saat mendengar curhatannya yang isinya segudang garam…hehe

 FARAH
dengan sikap baik, dewasa, pendiamnya dan manut-manut aja diajak kemanapun bersama (kecuali lagi gak free yaa..)

RISNA
dengan sikap kerasnya dan suaranya yang selalu kadang susah dikontrol saat ngobrol dan tingkah gayanya yang selalu dengan kata “eemm, ehhmm, bla..bla..blaa…” hihihii..:p

ZER
dengan gayanya yang tomboy a.k.a maskulin a.k.a cowok atapi cewek, super cuek tapi ternyata hatinya tweety banget..wkwkwkk,.

REDDY
dengan sikap cueknya tapi selalu nurut kata mamanya sehingga kadang-kadang kita ngumpul tanpa dia..heuheuuh..

dan AKU
dengan sikap keras kepala, cuek dan semua sikap mereka itu ada di aku..hahahaa..:))

Kami..kami yang dipertemukan dalam sebuah kampus yang isinya ruwet dengan segala tugas dan laporan..tapi kami masih menyempatkan waktu bersama, sekedar bernarsis-narsis ria ditengaah semua oraang-orang disekeliling kami..

Pasti salah satu dari kalian ada yang nagis baca blog ini (colek Risna..haha), eiittsss dilarang nangis. Nangisnya nanti-nanti aja kalo udah pada ngumpul komplit seperti difoto-foto itu..sekalian melepas RINDU yang rasanya gak bisa diungkapkan #eeaa #lebay

Oh iya, ngomong-ngomong soal ngumpul, kapan kita ngumpul lagi?
Kalo di film 5cm itu tuuhh..mereka naik Semeru. Kalian mau gak?? Hahahahaa..becanda guys..
Tenang aja, aku juga gak mau kok kalo harus naik Semeru, nanti sakit lagi masuk RS lagi..hehe. Kita butuh sesuatu yang beda kayaknya nih. Luangkan waktu laaahhh..aku tau kita semua sibuk, sibuk kuliah, kerja, mondar mandir semuanya sampe capek.. tapi kita juga butuh waktu dimana kita bisa ngumpul dan ngobrolin semua. Iya. Semuanya. Semua yang terlewatkan sejak kita mulai pergi satu-per-satu dari Semarang.

Heeeiii..soal video kedua kita.. Mohon maaf sebelumnya, foto-fotonya masih di leptop lama. Tapi aku udah minta dikirim ke sini foto-fotonya. Sabar ya guys,. Butuh waktu juga buat milih-milih dari sekian banyak foto yang kita punya untuk aku masukin di video part.2 dan sepertinya harus di upload di youtube deh, biar DUNIA tau kalo kita ISTIMEWA..hahahaa..=))

Anyway guys..jika kita punya waktu senggang, jangan lupa yaaa buat quality time kita bersama lagi. Sekalian kita narsis-narsis lagi, main uno bareng, makan tahu gimbal, makan apa aja laaahhh terserah yang penting ada rasanya..hehe.. Dan aku yakin…yakin banget..kalian pasti juga merindukan hal-hal seperti di foto-foto kita semua itu. Bohong total deh kalo kalian gak pengen kayak gitu..=))

Ingat foto ini kan?? Liburan ala kita di Jogja. Liburan singkat yang 3 orang naik motor, 3 orang lagi naik bus..hehehe.. ke pantai malam-malam, makan di Jejamuran (pertama kali aku makan jamur), ke UGM nyari skripsi, Desi sama Risna nyasar dijalan, nginap bareng-bareng di rumah Zer, de-el-el..hahahaaa.. Pengen kan kayak gitu lagi?? tapi gak ke pantai malam-malam yaa..:p

Ini dulu deh dari aku saat ini, cuma pengen kalian tau kalo kangen itu rasa yang gak bisa ditahan.. \(^_^)/


with ♥,
Muthia Ahmad

4 comments:

eR Je said...

aceeembb..ak diwarn nangis...hahaha

*peluk kangen*

MutHia Ahmad said...

hahahahhahhaaa...kan km yg paling melon..eh melow maksudnya. tp ternyata dc jg nangis waktu baca..:*

far said...

Aaaaaa ayo kumpul, qt buat foto2 baru lagi #edisinarsis, hehehe

MutHia Ahmad said...

Mari2 kumpul..tentukan tempat dan waktu.. I'm available..hihii