Thursday, March 28, 2013

When I meet u, Fiaaa..

Fitria Amalia Basalamah or FIA...
Aku kenal dia sejak aku masih kuliah di Semarang lalu. Fia pun saat itu sedang kuliah di Malang. Dan kami berkenalan lewat jejaring sosial yaitu facebook.. oohhh how amazing.. 
when I knew someone like her..:)


Soooo....it's time to I met her. At Yogyakarta.. December 26th, 2012
Dia liburan akhir tahun disini, menghabiskan beberapa hari sebelum new year eve..
Dan kami memulai cerita dari A berakhir di Z..hahahaa.. that's so funny..LOL =))


Kami mengunjungi beberapa saudara-saudaranya, aku dikenalkan ke beberapa jamaah arab disini. Alhamdulillah..mereka orangnya sangat welcome dan baik banget..


Wait...I'm forget something! saat sedang mengunjungi keluarganya, kami disuguhkan minuman yang seumur-umur baru kali ini aku meminumnya.. MILK SHAKE SUSU KAMBING...oorrrghhh..
I knew what's KAMBING...but I never knew what the taste of SUSU KAMBING itu...=))


daaannn..dengan leher yang sedikit menolak serta hati yang gak ingin menyakiti tuan rumah, dengan sedikit "keterpaksaan" aku meminum itu....oohhh Goosshh -__-
tapi gpplah..sekali2 nyobain tuh yang berbau2 kambing..udah dagingnya aku gak pernah nyobain (dan emang gak bakal mau nyobain) masa nyobain susunya juga gak mau..hohohoo..


and what the best story.. lewat Fia aku mengenal seorang pria yang bernama Muhammad Alkathery
yang sekarang menemani hari-hariku lewat udara..hihihii.. dengan rencana menikah setelah aku menyelesaikan studi S2 ku di Yogyakarta.. Aamiin.. 



I Love U, Fiiaa.. Can't wait to see u again..:*


*late posted*

No comments: